Paslon PUTI Sambangi Warga, Mendengar Keluh – Kesah dan Aspirasi Masyarakat

7 Views

Mojokerto, RepublikNews – Beberapa rombongan mobil bergambar pasangan Abah Pung dan Mbak Titik (PUTI) beriringan datang di Kecamatan Kemlagi disambut gembira oleh warga setempat dengan wajah suka cita, Rabu 28/10/2020

Abah Pung pada kampanye tatap muka hari ini mendatangi rumah Yakub dusun Tanjungan dan rumah Marji dusun Sukomulyo Desa Tanjungan pada titik pertama. Sedangkan pada titik kedua dan ketiga adalah di Desa Mojodowo dan Desa Pandan Krajan.

Sama pada titik pertama,  dititik kedua dan ketiga Abah Pung sudah ditunggu-tunggu oleh konstituennya dengan antusias walaupun dengan harus berpanas-panasan mereka rela menunggu dengan setia.

Pada kampanye tatap muka ini Abah Pung menyampaikan apa keluhan masyarakat selama ini dan juga menyampaikan masalah Corona serta darryng anak-anak yang belajar dirumah.

Ditempat lain Mbak Titik juga kampanye di Desa Mojojajar,  Mojopilang dan Mojogebang Kecamatan Kemlagi. Pada Kampanye Mbak Titik ini dihadiri anggota Banwas Kabupaten Mojokerto sebanyak 10 personil, pun juga Abah Pung dihadiri 10 personil anggota Banwas.

Banwas dalam pemantauan kampanye PUTI di Kecamatan Kemlagi dipimpin oleh Indik untuk kampanye Mbak Titik sedangkan Kampanye Abang Pung koordinatornya Sum,”
Ungkap Halim anggota Banwas.

Dalam kampanye PUTI ini juga dibanjiri oleh pihak keamanan baik Polri maunpun TNI.

Reporter
Heni, Biro Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.