Polsek Kare Madiun Dan Koramil Gelar Operasi Yustisi

22 Views

Madiun, RepublikNews – Kegiatan rutin ini digelar rutin dalam rangka “Cipta Kondisi” Kosentrasi kegiatan dilaksanakan dijalur wisata Nongko Ijo sedangkan target operasi yustisi  kali ini fokus pada pemakaian masker. Kapolsek Kare IPTU Suprapto, SH dan Danramil Kare memimpin langsung kegiatan ini.

Dari hasil pemantauan wartawan RepublikNews dalam operasi ini kedapatan 3 orang pelanggar tidak memakai masker, selanjutnya pelanggar diberi arahan dan diberi hukuman menyanyikan lagu Garuda Pancasila dan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 kami menitik beratkan operasi ini lebih pada pemahaman  betapa pentingnya pemakaian masker pada saat berkendara atau keluar rumah untuk mengantisipasi dan mencegah berkembangnya virus Covid-19 terang Kapolsek Kare IPTU Suprapto SH pada wartawan RepublikNews.

Selanjutnya operasi ini   kami lakukan secara terus menerus sampai masyarakat sadar bahwa pemakaian masker menjadi kewajiban dan kebutuhan masyarakat yang wajib dipenuhi dan ditaati tanpa kecuali bagi semua lapisan masyarakat tegas Kapolsek Kare IPTU Suprapto SH.

Ditempat yang sama Danramil Kare Kapten Ali Subekan menambahkan,” jajaran Koramil Kare akan selalu mendukung kegiatan operasi ini dalam rangka “Cipta Kondisi” dan mencegah berkembangnya virus Covid-19 dan hal ini bisa terwujud apabila ada kerja keras dari semua instansi pemerintah dalam mensosialisasikan pada lapisan masyarakat seperti kegiatan yang kami gelar seperti sekarang ini,” terang Kapten Ali Subekan.

Intinya untuk bisa mencegah berkembangnya virus Covid-19 harus ada upaya dari pemerintah  dari hulu sampai hilir untuk selalu berkordinasi dan menjaga kebersamaan dalam memberi pemahaman pada semua lapisan masyarakat betapa pentingnya pemakaian masker untuk mencegah berkembangnya wabah Covid-19 pungkas Danramil Kare Kapten Ali Subekan.

 

Reporter

Dite, Biro Madiun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.