Meskipun Cuti Bersama, Babinsa Koramil 422-02/ Pesisir Selatan Tetap Melaksanakan Komsos

20 Views

Pesisir Barat, RepublikNews – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 422-02/Pesisir Selatan Kodim 0422/Lampung Barat Sertu Maryono melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dengan Sugeng, Kegiatan tersebut dilaksanakan di pekon ulok mukti, Kecamatan Ngambur, Kabupaten Pesisir Barat. Sabtu (31/10/2020)

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Sertu Maryono, sebagai Babinsa Desa pekon Ulok Mukti, kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, dirinya akan selalu hadir dan berada di tengah- tengah kehidupan masyarakat dan juga melakukan anjangsana ke rumah-rumah warga untuk memberikan berbagai solusi dan upaya langkah-langkah pencegahan terhadap Virus Covid 19 tersebut.

“Peran serta masyarakat yang saya maksudkan adalah dengan mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak memperbanyak aktifitas diluar rumah, menghimbau warga desa binaannya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai virus dan penyakit,”tutupnya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan para Babinsa bersama warga Desa binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” imbuh Sertu Maryono.

Reporter
Roso, Biro Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.