Pemdes Pekonmon Kembali Serahkan BLT DD Termin 3

45 Views

Pesibar, RepublikNews – Pemerintah pekon/desa Pekonmon kecamatan Ngambur kabupaten Pesisisr Barat Lampung kamis, 29 Oktober 2020 menyerahkan Bantuan langsung tunai (BLT) tahap dua (2) termin yang ke tiga (3)kepada lima puluh lima (55) keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak COVID-19 yang bersumber dari Dana Desa tahun  2020.

Acara berlangsung hikmad bertempat di Balai Desa setempat. Acara juga dihadiri oleh Camat Ngambur, Sarhidi.Sp.d Anggota babinsa koramil Pesisir selatan Serda Andy, pendamping lokal desa (PLD) Feriadi satria,  Pratin pekon pekonmon Arwansah.Sp,d , wakil ketua LHP Pahroni dan seluruh jajaran pemerintahan pekon pekonmon .

Dalam acara sambutan selaku peratin pekon pekonmon Arwansah.Sp.d menyampaikan.
“kami atas nama pemerintahan pekon berharap dengan adanya bantuan yang disalurkan dari anggaran dana desa ini dapat bermanfaat sebaik baiknya, dan kami senantiasa berharap kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan mulai dari keluarga, lingkungan masing masing. Semoga wabah virus covid-19 segera berlalu,“tutur Arwansah.

Selaku camat Ngambur Sarhidi.Spd Dikesempatan sambutanya menyampaikan.
kami berharap di suasana pademik kovid-19 ini masarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan dan jaga kebersihan lingkungan. Kebetulan didaerah kita ini kabupaten pesisir barat salah satu kabupaten yang akan mengadakan pilihan kepala daerah 9 Desember mendatang, kami dari jajaran kecantikan berharap seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama sama menciptakan suasana kondusif tetap jaga persatuan dan kesatuan saling menghargai perbedaan pilihan satu sama lainnya. Ungkap Sarhidi .

Reporter
Roso, Biro Pesisir Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.