Kampanye Unik “Paslon Ikbar” Menarik Simpati Masa Pendukung

49 Views

Mojokerto, RepublikNews Pilkada Kabupaten Mojokerto tinggal beberapa bulan waktunya kita nyoblos, semua Paslon berkampenya menginginkan simpati masyarakat untuk memilih calon bupati dan wakilnya, tapi kampanye memang yang unik dan harus cerdas, bisa tampil menarik mengundang Simpati warga masyarakat, kampanye tidak boleh saling menjatuhkan paslon lain, harus punya inspiratif yang penuh makna tidak boleh monoton dan membosankan agar masyarakat tahu.

Salah satu kampanye menarik dan unik adalah yang dilakukan pasangan calon Bupati Pilkada Mojokerto dokter Ikfina Rahmawati – M.Al Barra.
Setiap kampanye yang dihadiri para selalu ada warung di tebas makanan dan minumannya, pokoknya setiap ada pedagang lewat pasti di panggil untuk di borong daganganya contohnya pedagang bakso, cilok, es dan lain sebagainya.
Untuk itu warga senang setiap kampanye IKBAR selalu didatangi warga masyarakat dan di gratiskan.

Dari pantauan awak media RepublikNews setiap Gus Barra kampanye dari Kecamatan Kuterejo Minggu 25 Oktober  2020 ,Kecamatan Kemlagi Senin 26 Oktober, Kecamatan Trowulan 27 Oktober 2020.

Biar masyarakat senang kata Yai Asep, semua masyarakat di undang untuk berbagi, bisa merasakan makanan gratis anak anak, pemuda, ibu ibu, bapak bapak dari yang muda bahkan usia lanjut senang dan bergembira ria.

Waktu di tanya sama awak media terkait cutinya dokter Ikfina Rahmawati terkait orang tua (ayah) Ikfina yang tutup usia Prof DR KH Asep Saefudin Chalim mengatakan kalau Ikfina cuti sampai 7 hari lebih sampai bertemu di kantor KPU terkait debat  kandidat siaran langsung.

Reporter
Heni M, Biro Mojokerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.