Presiden Dunia “Mr Djuyoto Suntani” Dirikan Aliansi Kebenaran Internasional

74 Views

Jakarta, RepublikNews – Melihat kondisi dunia internasional pada tahun 2020 yang penuh dengan kebohongan sistematis dan masif sehingga masyarakat international hidup dalam kegelisahan stress tingkat tinggi, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani pada 27 Oktober 2020, terpanggil membentuk Aliansi Kebenaran Internasional (The International Truth Alliance).

Aliansi Kebenaran Internasional dibentuk untuk menyelamat jiwa umat manusia yang mati karena isyu sesat virus corona, Ekonomi hancur, peradaban dunia hancur,” jelas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di Kota Matera, Italia, Eropa (27/10/2020).

Aliansi Kebenaran Internasional yang dibentuk Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani melibatkan Kepala Negara, Ilmuwan, Agamawan, serta Para Tokoh Dunia yang peduli terhadap keselamatan umat manusia dan alam semesta.

Memasuki tahun 2020, kehidupan umat manusia di seluruh penjuru dunia begitu mencekam dengan isyu sesat virus corona. Jiwa umat manusia harus kita selamatkan, kebenaran harus dihidupkan,” tambah Vice Chairman the World Peace Committee Dr Samuel Mathew Downing di Washington DC, Amerika Serikat.

Aliansi Kebenaran Internasional dibentuk untuk memberi informasi yang benar kepada masyarakat internasional. Masyarakat harus hidup sehat dalam kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan.

Aliansi Kebenaran Internasional mengajarkan semangat hidup yang positif,” tambah Kepala Perwakilan the World Peace Committee di Brazil HE Madam Gislene Pascutti.

Aliansi Kebenaran Internasional dengan sekretariat di Washington DC, Amerika Serikat, di bawah koordinasi Dr Samuel Mathew Downing. @red

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.