Lanjutan “BLT DD” Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung Sudah Tersalurkan

67 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Pelaksanaan pembagian bantuan langsung tunai (BLT-DD) tahap ll Termin 4 dan 5 tahun 2020 yang berjumlah Rp. 300.000 bagi KPM yang terdampak Covid-19, pembagian BLT yang berjumlah 73 KK di Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik di dalam situasi Pandemi Corona.

Pembagian BLT dihadiri langsung oleh Kepala Desa,Perangkat Desa. Acara tersebut berlangsung di Balai Desa Mojoruntut pada senin, (26/10/2020) pagi pukul 9.00 wib.

Warga masyarakat harus dapat memanfaatkan bantuan program dari pemerintah yang mana saat ini telah diterima oleh warga masyarakat desa mojoruntut yang berjumlah 73 KK. Juga tak luput dari rasa kebersamaan untuk lebih maju lagi wilayah desa mojoruntut dalam bidang pembangunan.

Selanjutnya, Kusnadi selaku pj kades Mojoruntut, memaparkan apa yang telah dilakukannya selama ini untuk masyarakatnya guna kesejahteraan dan perhatian Pemerintah Desa pada warganya, sehingga nanti kedepannya apa yang di cita citakan semuanya bahwa desa Mojoruntut lebih maju dari sebelumnya.

Saat yang sama, salah satu warga merasa berterima kasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Mojoruntut, semoga apa yang menjadi harapan warga memang menjadi kenyataan mempunyai pemimpin yang memperhatikan masyarakatnya saat ini sangat terasa.

Reporter
Agus, Biro Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.