Dalam Peringatan Maulid Nabi “Kapolsek Krembung” Hadir di Masjid Al-Ikhlas

20 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Sebagai abdi Negara dan sebagai pucuk pimpinan diwilayah hukum Polsek Krembung, berbagai cara yang dilakukan oleh Kapolsek Krembung AKP Purwanto. Untuk lebih dekat kepada masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Salah satunya memberikan himbauan – himbauan kepada masyarakat sebagai tanda kehadiran polisi ada ditengah – tengah masyarakat, jumat sore (23/10/2020) pukul 15.30 wib.

Kapolsek Krembung hadir dan memberikan sambutan pada saat ada giat memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid AL-IKHLAS Dusun Buntut Rt 12 Rw 06 Desa Mojoruntut Kecamatan Krembung.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Krembung beserta jajarannya,Koramil Krembung, Kepala Desa Mojoruntut beserta perangkat desa, tokoh masyarat, tokoh adat, dan tokoh agama, bertindak selaku penceramah H Imam Supardi.

Pada kesempatan ini Kapolsek Krembung AKP Purwanto, Memberikan himbauan kamtibmas kepada jemaah yang hadir, agar selalu menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalin persaudaraan antar sesama, teguhkan kembali semangat kebangsaan, wujudkan nilai – nilai pancasila dan mendukung terciptanya kamtibmas diwilayah Krembung khususnya di desa mojoruntut saat ini.

“kita berharap acara pringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Dusun Buntut Desa Mojoruntut dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama dan tak lupa kami ucapkan banyak terimakasih atas fasilitas tempat yang sudah di berikan serta kami selalu dan selalu mengingatkan agar warga masyarat selalu patuh pada protokol kesehatan agar wabah virus ini cepat selesai,” ungkap AKP Purwanto.

Reporter
Agus, Biro Jatim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.