Walikota Probolinggo Resmikan Klinik NU

49 Views

Probolinggo, RepublikNews – Pusat layanan kesehatan yang selama ini menjadi rujukan masyarakat untuk memeriksakan kesehatannya merupakan hal yang sangat diharapkan bahkan sebelum Walikota Habib Hadi Zainal Abidin menduduki orang nomor satu dikota Probolinggo. Dan ternyata harapan masyarakat ini terwujud ketika Walikota Probolinggo meresmikan klinik NU yang berada di jalan Mastrip kota Probolinggo Jawa Timur, Kamis,22/10/2020.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua DPRD, ketua PCNU, ketua MUI, ketua KPU serta OPD terkait. Walikota bersama Wakil Walikota berkomitmen untuk mendukung dan mensupport semua kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat kota Probolinggo.

Saat inilah janji tersebut sudah di penuhi sampai kebijakan masalah kesehatan,“Alhamdulillah seiiring seirama semua kebutuhan sudah terpenuhi semua tahun ini akan terpenuhi dan unit Ambulans di setiap kelurahan. Sehingga apabila ada warga kota Probolinggo mau ke klinik sini tidak usah repot-repot tinggal telpon 112 Ambulan antar jemput siap mengantar, karena tidak menutup kemungkinan kerja sama antar pemerintah sangat penting,“tuturnya.

Sehabis menyampaikan sambutannya Walikota menandatangani prasasti Klinik NU dan di lanjutkan dengan pemotongan pita. “Mudah-mudahan klinik ini akan membawa manfaat bagi masyarakat.”ungkap Walikota.

Reporter : Suatman
Kabiro Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.