Kapolsek Krembung Pimpin Langsung Ops Yustisi

36 Views

Sidoarjo, RepublikNews – Personel Polsek Krembung bersama Koramil Krembung dan Pol PP yang di pimpin langsung Kapolsek Krembung AKP Purwanto menggelar Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan sesuai inpres di Jl Raya Desa Lemujud, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Rabu, (21/10/2020).

Dalam giat tersebut, Polsek Krembung, Koramil Krembung dan Pol PP Kecamatan Krembung menjaring sebanyak 4 orang pengendara sepeda motor roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya, para pelanggar tersebut di tegur secara lisan dan di tilang KTP dan SIM untuk di ajukan ke sidang tipiring.

Dalam keterangannya kepada media RepublikNews, Kapolsek AKP Purwanto mengatakan,”Ops Yustisi ini akan terus digelar setiap harinya di waktu yang di rahasiakan dan menyasar tempat-tempat umum di wilayah hukum Polsek Krembung.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mewabah saat ini.” Pungkasnya.

Reporter
Agus, Biro Jatim

,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.