Bersama Warga, Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya Gotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang

31 Views

Lambar, RepublikNews – Akibat curah hujan yang sangat lebat tadi malam mengakibatkan pohon besar tumbang yang mengakibatkan lalu lintas macet total di Lingkungan Marga Wang I Kelurahan Tugu Sari Kecamatan Sumber Jaya, Selasa(20/10/2020).

Anggota Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya dengan sigap dan cepat bersama warga masyarakat setempat mengatasi pohon tumbang yang mengganggu akses jalan.

Sebut saja Serda Nopianto dan 2 Orang anggota bersama warga masyarakat sekitar melaksanakan gotong – royong pembersihan pohon yang tumbang akibat curah hujan.

Terlihat Anggota Koramil 422-06/Sumber Jaya bersama masyarakat sangat semangat dan kompak dalam pembersihan pohon tumbang yang menutup jalan. Sekitar pukul 07.00 WIB pembersihan pohon tumbang sudah dapat teratasi dan jalur lalu lintas dapat di lalui dengan lancar.

Serda Nopianto berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dan berhati – hati, apalagi saat ini musim tidak menentu, apabila ada kendala atau sesuatu terjadi, segera untuk melapor kepada Babinsa Setempat, Ucapnya.

Reporter
Nurhadi, Biro Lampung Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.