Presiden Dunia Lantik Tokoh Amerika Selatan di Monumen Simon Boliver

15 Views

Bogota, RepublikNews – Simon Bolivar adalah Panglima Militer perjuangan kemerdekaan seluruh Amerika Selatan. Ia membebaskan banyak negara Amerika Selatan dari kolonial Spanyol sehingga dikenal dengan Perang Bolivar.

Negara Venezuela, Bolivia, Kolombia, Ekuador, Panama dan Peru, dimerdekakan oleh Simon Bolivar yang punya nama lengkap Simon Jose Antonio de la Santisima Trinidad de Bolivar Pontey Palacios Blanco. Ia memiliki kebangsaan Bolivia, Kolombia, Venezuela.

Kehebatan Pahlawan Amerika Selatan ini yang menginspirasi Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani melantik para Tokoh Amerika Selatan menjadi Anggota the World Peace Committee di Pelataran Monumen Nasional Simon Bolivar di Kota Paipa Kolombia, Amerika Selatan.

“Yang Mulia Presiden the World Peace Committee Mr Djuyoto Suntani minta agar pelantikan Para Pemimpin dan Tokoh Amerika Selatan diselenggarakan di Monumen Simon Bolivar,” jelas Deputi Presiden the World Peace Committee untuk Amerika Selatan HE Mr Yamit Hutardo Neira di Bogota, Kolombia, Amerika Selatan (18/10/2020).

Simon Bolivar sangat legendaris dan dihormati Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani. Selain Monumen Nasional Simon Bolivar digunakan untuk melantik para Tokoh Amerika Selatan. Tokoh Perdamaian Dunia kelahiran Jepara, Indonesia ini juga mengunjungi “Mumi Simon Bolivar” di Kota Santa Marta, tepi laut Karibia. @red

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.