Akibat Hoho..Hihek Dengan Isteri Tetangga Lelaki Asal Lumajang ini Nyengir Kesakitan Kena Sajam

80 Views

Lumajang, RepublikNews – Sudiyanto (48), warga Dusun Krajan, Desa Tukum, Kecamatan Tekung dibantai oleh Saman (32), warga Dusun Ledokpati, Desa Kedungmoro, Kecamtan Kunir karena tepergok berduaan dengan istrinya di dalam kamar rumah kontrakannya, Selasa (13/10).

Aksi berdarah tersebut terjadi pada Selasa pagi sekira pukul 09.30. di rumah kontrakan pelaku di eks lokalisasi Bebekan, Desa Kabuaran, Kecamatan Kunir. Pada saat pelaku pulang dari merumput di sawah, rumahnya dalam kondisi sepi. Diam-diam, ia menyelinap masuk ke dalam kamar tempat tidurnya.

“Pada saat pintu dibuka, pelaku mendapati istrinya sedang berduaan dengan lelaki lain dengan kondisi tanpa busana. Tanpa banyak bicara, pelaku langsung kalap dan membacokkan senjata tajam jenis arit yang dibuat merumput itu ke arah lelaki yang ada di depannya tersebut,” terang Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur kepada sejumlah wartawan

Mengetahui suaminya marah dan membabi buta, istri pelaku memilih kabur sambil teriak minta tolong. Teriakan istri pelaku itulah yang mebuat beberapa warga berdatangan untuk memberikan pertolongan. Usai melampiaskan kekesalannya, tersangka lalu memilih kabur.

Melihat kondisi korban yang sudah lemas bermandikan darah, warga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang guna mendapat pertolongan medis. Sementara itu, petugas dari Polsek Kunir dibantu Tim Kuro Satreskrim Polres Lumajang langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.
Dalam upaya pengejaran, petugas mendapat informasi jika pelaku berada di Balai Desa Kedungmoro, Kecamatan Kunir. Berbekal informasi itulah, akhirnya Tim Kuro bergerak cepat kemudian menangkap pelaku. Kepada petugas pelaku mengaku sakit hati karena istrinya diselingkuhi.

Guna mempertangung jawabkan perbuatannya, pelaku kemudian dibawa ke Mapolres Lumajang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Untuk korban, saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami beberapa luka bacok di tubuhnya termasuk jari kelingking dan jari manis putus akibat menangkis hunjaman Sajam pelaku.
“Untuk saat ini pelaku masih kami tahan. Sedangkan korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang guna menjalani perawatan medis,” pungkas AKP Masykur.

Reporter :
Suatman
Biro Lumajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.