Kantor Markas Wartawan Indonesia Resmi Di Lounchingkan Di Mojokerto

57 Views

Mojokerto, RepublikNews – Hari Jum’at habis dhuhur sekitar jam 2 siang (10/10/2020), Markaz Wartawan Indonesia yang beralamat Jln Raya Ijen, tepatnya di depan SMAN 2 Kota Mojokerto, telah melaksanakan syukuran peresmian kantor juga Markas bersama sebagai berkumpulnya Wartawan Mojokerto maupun luar kota.

Dengan doa dan harapan kantor Markas Wartawan Indonesia ini sebagai Markas bersama bisa bermanfaat sesuai cita cita bersama,rukun dan saling membutuhkan satu sama lainnya. Sekaligus tempat berkumpulnya semua pimred dan kabiro di seluruh wilayah kota maupun Kabupaten Mojokerto,serta wartawan seluruh Mojokerto berkumpul di markas tersebut.

Sementara Dwijo Kertato SA.MM pendiri MWI (Markaz Wartawan Indonesia) mengatakan bahwa syukuran baru  terwujud atas kerja bersama sama sebagai wadah saling perduli satu sama lainnya, rasa puji syukur tidak lupa kita kepada Alloh Swt serta rekan rekan Media yang telah membantu,dalam mewujudkan kantor atau Markas bersama,”paparnya.

Masih kata Dwijo Kretarto SE.MM di bukanya  pembukaan kantor baru menjadikan wartawan bisa saling berkumpul dan menjadi ajang bersama untuk saling sinergi, yang biasanya cangkruan di warung Wifi bisa merapat di sini sekaligus mencari inspirasi,saling cerita pengalama suka dukanya  jadi pekerja pers baik local maupun luar kota Mojokerto.

Reporter
Heni Muktiati
Kabiro Mojokerto

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.