Waktu yang Buktikan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Benar, Virus Corona Cuma Isyu Sesat

46 Views

Jakarta, RepublikNews – Berita heboh yang diterbitkan Media yang tergabung di the World Peace Committee 202, seperti Sindikat Post.com dan RepublikNews.id yang berjudul “Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang Benar, Virus Corona Cuma Isyu Sesat” (9/10/2020), dalam waktu singkat tersebar di berbagai grup WhatsApp dan ponsel pribadi para tokoh. 100 persen yang mendapat kiriman berita corona isyu sesat, setuju dengan berita tersebut.

“Waktu yang membuktikan kebenaran yang disampaikan YM Presiden Bumi Tuan Djuyoto Suntani,” tulis tokoh spiritual Bali Tuan Krishna.

Para tokoh masyarakat Indonesia 100 persen setuju dan mendukung sikap tegas Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara yang tidak percaya sama sekali dengan isyu sesat virus corona. Apalagi Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jenderal (Purn) Dr Moeldoko juga minta Rumah Sakit untuk tidak semua pasien dibilang kena virus corona.

Ketegasan Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang 100 persen tidak percaya dengan isyu sesat virus corona, bikin goyah WHO (World Health Organization).

“Apalagi Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani sudah bentuk Peradilan Internasional tentang isyu sesat virus corona yang sudah pasti bakal menghukum WHO,” jelas Direktur Jenderal the World Peace Committee untuk Asia Dr Lalit Kumar di Delhi, India (9/10/2020).

“Waktu yang membuktikan Presiden DUNIA Mr Djuyoto Suntani yang benar,” tegas Sekretaris Jenderal the World Peace Committee Prof Dr Francesco Paolo Scarciolla di kota Matera, Italia, Eropa (8/10/2020). @red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.