Oprasi Gabungan Penegakan Disiplin Prokes Di Gelar Kodim 0422/LB

48 Views

Lambar, RepublikNews – Oprasi gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang di gelar oleh Kodim 0422/LB, kali ini dengan target oprasi gaplin protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Liwa, Selasa (29/09/2020).

Danramil 422-04/Balik Bukit Kapten Inf Waniran beserta Anggotanya, Polres Lampung Barat dan Satpol PP Lampung Barat ikut serta dalam oprasi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan yang di gelar oleh Makodim 0422/LB.

Dengan tujuan mengingatkan dan menghimbau seluruh marga masyarakat, pengunjung maupun penjual yang ada di pasar Liwa untuk selalu mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehetan diantaranya selalu memakai masker.

Masih di temukan masyarakat pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker, tentunya dapat peringatan dan tindakan dari petugas diantaranya menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan membaca tulisan 3M dengan keras (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

Danramil mengatkan dengan adanya tindakan ataupun hukuman yang diberikan petugas oprasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat akan membuat jera masyarakat dan akan selalau ingat untuk selalu memakai masker.

Oprasi ini akan kita laksanakan terus menerus sampai dinyatakan Virus Covid-19 ini dinyatakan selesai. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.