PARTAI GERINDRA SIAP MENANGKAN IPUK – SUGIRAH

74 Views

Banyuwang, RepublikNews – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Banyuwangi menggelar acara konsolidasi kader, guna memantapkan kemenangan Calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiyandani – H. Sugirah bertempat di Ballroom Hotel EL Royal Jumat (25/9/2020).

Dalam gelaran acara konsolidasi yang dihadiri Cabup – Cawabup nomor urut 2 Ipuk – H.Sugirah serta ratusan kader dari partai Gerindra ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Calon Bupati (CABUP) Banyuwangi, Ipuk Fiestiyandani menyampaikan,” Kami sangat berterima kasih sekali atas kerja keras dan dukungan para kader partai pengusung dan pendukung, karena membangun banyuwangi ini tidak bisa dilakukan oleh satu – dua kelompok, maka kita perlu kerja keras bersama kepada seluruh elemen masyarakat, termasuk Parpol sangat penting. Terima kasih partai Gerindra, mari kita terus membangun Banyuwangi dan selalu berbuat baik kepada warga,” terang Ipuk.

Lebih lanjut, Ipuk juga berpesan agar seluruh pendukung untuk berkampanye secara santun,” Mari melakukan kampanye secara santun dan jangan sebarkan hoax, kebencian, caci maki dan fitnah yang bisa menyebabkan permusuhan. Mari saling adu program dan inovasi,” ujar Ipuk.

Ipuk mengatakan Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA) Kabupaten Banyuwangi harus menjadi ajang kampanye edukasi pada masyarakat.
” Lakukan kampanye yang santun, menyenangkan dan mengedukasi masyarakat. Jangan sampai Pilkada ini justru membuat masyarakat sedih,” katanya.

Dan Ipuk juga mengapresiasi atas dukungan partai politik non parlemen yang menurutnya sudah saatnya semua pihak menyatukan tekad untuk Kabupaten Banyuwangi yang lebih baik.
” Kami berharap aliansi partai non parlemen yang sudah bergabung ini tetap solid,” pintanya.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H. Naufal Badri saat di wawancarai awak media Republiknews mengatakan,” konsolidasi ini tujuanya untuk memantapkan visi kader, bahwa Gerindra siap memenangkan pasangan Ipuk – Sugirah sekaligus menepis tentang adanya isu kader Gerindra yang menamakan diri Garuda 25 membelot mendukung pasangan Yusuf Widyatmoko – Gus Riza saat ini,” terang H.Naufal.

” Kita telah melakukan regenerasi terhadap seluruh pengurus PAC. Para ketua lama kita tarik dalam struktur DPC, sementara PAC kita isi dengan kader – kader muda yang lebih fresh, sehingga bisa menggerakkan mesin partai semakin optimal dan justru partai akan semakin solid,” tegasnya.

“Dan kami optimis menang karena secara keseluruhan, secara partai kita 28 kursi, secara sosialisasi kita juga lebih banyak,” jelasnya.

Harapan kedepan, masih H. Naufal ” Gerindra ini bisa mewakili rakyat, untuk memperjuangkan aspirasi rakyat kepada bupati yang kita usung, dan untuk melancarkan komunikasi kita wajib memperjuangkan kemenangannya. Karena masih banyak aspirasi – aspirasi masyarakat yang belum kita adopsi.

Dan dengan adanya situasi negara seperti ini, apabila Ipuk – Sugirah menang kita akan galakkan swasembada pangan, untuk itulah Ipuk kita pasangkan dengan H. Sugirah,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.