Laskar Merah Putih Lambar Ramaikan Hari Jadi Ke 29 Lampung Barat

105 Views

Lambar, RepublikNews – Turut memeriahkan Peringatan Hari jadi Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang ke 29, Rabu (24/9/20), Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Barat ikut berpartisipasi dengan menampilkan berbagai atraksi.

Atraksi yang dilakukan oleh anggota Brigade 17 Markas Cabang Laskar Merah Putih Lampung Barat tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin, Forkopimda, para OPD dan seluruh tamu undangan setelah pelaksanaan upacara serta berbagai penampilan Seni Budaya lainnya.

Sejumlah Atraksi yang membuat tamu dan warga sekitar terkagum-kagum itu, terkesan ekstrem sehingga hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang profesional.

Seperti, mematahkan dua buah baja hanya dengan menggunakan satu tangan, mencacah buah diatas perut menggunakan senjata tajam, memecahkan batu bata dinatas kepala, dilindas dengan kendaraan hingga diseret dengan kendaraan.

Atraksi yang dilakukan selama lebih kurang 15 menit itu, tak haya mendapatkan acungan jempol dari Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian LMP Lambar Joni Yawan Mendampingi Ketua Umum Markas Cabang LMP Lambar Rego Apriadi menyampaikan,” kegiatan ini merupakan salah satu bentuk partisipasi dalam memeriahkan dan bukan pula menunjuk kan kebolehan dan kehebatan namun demi meriah dan melepas ketengangan dalam menghadapi wabah pedemi semata.

Ulang Tahun ke – 29 Kabupaten Lampung Barat, Kamis (24/9/2020), ini tentunya memberikan makna tersendiri karena dilaksanakan dalam situasi pandemic covid 19 yang ahir – ahir ini sedikit mengalami peningkatan dibanding sebelumnya, baik itu di Provinsi Lampung maupun di kabupaten Lampung Barat itu sendiri.

“Meski beberapa agenda dalam menyambut HUT Lambar ke 29 ini banyak batal dilaksanakan, marilah kita sama-sama bersyukur, dan berdoa agar kabupaten yang kita cintai ini selau di jauhkan dari segala mara bahaya dan pandemic covid 19 ini segera berahir, “ ujar joni Yawan. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.