PROFIL  

Setia- Negara Hadiri Konsolidasi dan sosialisasi Partai Pengusung.

Tuban, republiknews

Ratusan kader dan simpatisan partai berlambang matahari, Serta para pengurus partai pengusung pasangan Setia-Negara hadir dalam kegiatan Konsolidasi dan sosialisasi DPD Partai Amanat Nasional (PAN) untuk kemenangan pasangan Setia-Negara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 2020 , yang di selenggarakan di Gedung KSPKP Tuban, Rabu siang, .23/09/2020.

Partai Amanat Nasional Menilai jika  Setiajit – RM Armaya Mangkunegaran (Setia-Negara) dianggap paling tepat untuk memimpin Kabupaten Tuban untuk lima tahun kedepan. pasangan itu dinilai mampu membawa Tuban lebih sejahtera dan berkeadilan.

“PAN serius dan sungguh-sungguh untuk mengantarkan kemenangan pasangan Setia-Negara. Karena saya yakin pasangan ini yang akan membawa Tuban lebih bagus, sejahtera, dan berkeadilan.” hal itu disampaikan oleh Achmad Rubaie. Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) DPW PAN Jatim usai mengikuti konsolidasi.

Dia menambahkan, konsolidasi ini betul komitmen dari pengurus dan partai pengusung untuk bersama-sama dalam memenangkan pasangan Setia-Negara dalam Pilkada Tuban. Serta pengurus dan kader PAN telah kompak untuk menjaga kemenangan.

“PAN solid dan kompak. Dan kami akan melakukan konsolidasi dan bergerak lebih aktif lagi agar pasangan ini unggul dari pasangan lainnya, sebab, sosok pasangan Setia-Negara ini memiliki tiga kelebihan dibandingkan kandidat lainnya. Yakni, memiliki pengetahuan, pengalaman dan jaringan. Tiga hal itu adalah modal untuk memimpin Kabupaten Tuban kedepan agar Tuban menjadi lebih sejahtera dan Tuban milik bersama. ”  tegas politikus senior itu.

Agung Supriyanto, Ketua DPD PAN Kabupaten Tuban. Menegaskan Keseriusan untuk memenangkan pasangan Setia-Negara .
Dia menyampaikan , konsolidasi ini betul ikhtiar dalam rangka mengawal kemenangan.

Agung yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Jatim menjelaskan jika ini merupakan iktiar untuk mencapai kemenangan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk ikhtiar agar pak Setia-Negara ini bisa menang dalam kompetisi Pilkada Tuban. Kita tegaskan, PAN siap untuk memenangkan pasangan dalam Pilkada ini.” tegas Agung.

Sementara itu , Konsolidasi ini disambut baik oleh pasangan Setia-Negara yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Pasalnya, semua kader dan mesin politik masih tetap kompak dalam rangka mengawal kemenangan suara didalam Pilkada serentak 2020.

“Semangat teman-teman sungguh luar biasa dalam mengawal kemenangan. Dan Setia-Negara punya lima mesin politik yang semuanya kompak untuk memenangkan .” ungkap RM Armaya Mangkunegaran sebagai calon wakil bupati Tuban.

Sebagai informasi.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban telah menetapkan pasangan H. Setiajit. SH.MM – Dr. RM Armaya Mangkunegara. SH.MH sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak 2020 pada Rabu Wage. 09 Desember 2020.

Pasangan itu diusung lima partai politik (parpol) dengan 16 kursi DPRD Tuban. Lima parpol itu adalah PDI-P, Gerindra, PAN, PPP, dan PBB.

Selian itu, KPU Tuban juga telah menetapkan pasangan calon Khozanah Hidayati – H. Muhammad Anwar yang diusung PKB.

Serta pasangan calon lainnya  Aditya Halindra Faridzki – Riyadi yang diusung partai Golkar, Demokrat dan PKS.

Pelaksanaan tes kesehatan , KPU Tuban menggandeng RSUD dr. Soetomo Surabaya. Tak hanya cek up kesehatan, semua paslon juga telah menjalani tes swab di dr. Soetomo Surabaya.

Usai pemeriksaan kesehatan bagi paslon, maka penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan tanggal 11 sampai 12 September 2020.

Tahapan verifikasi syarat calon dimulai tanggal 6 sampai 12 September. Pemberitahuan hasil verifikasi 13 hingga 14 September.

Lalu pengumuman dokumen perbaikan syarat calon sejak tanggal 14 sampai 12 September 2020. Penyerahan perbaikan syarat calon 14 hingga 16 September dan tahapan verifikasi perbaikan syarat calon 16 hingga 22 September 2020.

Penetapan paslon pada tanggal 23 September 2020. Setelan itu dilanjutkan dengan pengundian dan pengumuman nomor urut paslon pada 24 September 2020.(@nt).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PHONE PENGADUAN