Pelantikan Perangkat Desa Brangkal Kecamatan Sooko Mojokerto

174 Views

Mojokerto, RepublikNews – Guna mengurangi dampak penyebaran Covid-19 Pelantikan Perangkat Desa Brangkal Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto pada hari Rabu pukul 10.00 pagi (23/09/2020), menggunakan Protokol covid 19.

Acara pelantikan dihadiri Kepala Desa Brangkal M.Sodig. SH di dampingi Camat Sooko Luchman S.Sos,MM, beserta kasi pemerintahan Bektiono, Danramil Kapten Infantri Herman beserta anggotanya, Kapolsek Sooko yang di Wakili oleh Yono dan BPD, RT, RW, PKK serta masyarakat Desa Brangkal, jaga jarak social distancing tidak ada acara salam-salaman serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.

Pelantikan Perangkat Desa Brangkal Kecamatan sooko jabatan Sekretaris desa Andi Habiruddin (Carik Brangkal), Kepala Dusun Brangkal Muklasin, Kasi Pelayanan H Imam Bukhori, Kaur Keuangan H Mochamad sukron., Perencanaan dan kaur Umum H. Tamsur.

Kades Brangkal mengatakan tujuan pelantikan perangkat untuk mengisi kekosongan dikarenakan masa pensiun ini sangat penting terkait kondisi saat ini adanya wajah sendiri covid 19 yang tupoksinya masing masing.

Camat Brangkal mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan oleh Kepala Desa Brangkal dengan adanya pelantikan ini segera bekerja sesuai dengan arahan dan petunjuk Kades dalam menanggulangi dan memerangi wabah covid 19. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.