Pelantikan Kaur Keuangan dan Kaur Perencanaan Desa Klinterejo

111 Views

Mojokerto, RepublikNews – Desa Klinterejo kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, pada hari Selasa malam ,22 /09/2020 di Balai Desa klinterrejo Kecamatan Sokoo berlangsung acara pelantikan dan pengesahan sumpah perangkat desa untuk jabatan kaur kepala keuangan di jabat oleh Manik Munfaatun dan kaur perencanaan di jabat Nurul Hidayatullah.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan pada pukul 18.30 wib acara ini dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Bektiono yang mewakili camat Sooko, Danramil Kapten Infantri Herman Hidayat beserta anggotanya kapolsek Sooko Amat SH beserta anggotanya kepala BPD dan anggotanya serta Lembaga Kemasyarakatan, RT, RW, PKK, Karang Taruna dan Warga Klinterejo.

Serangkaian acara dimulai dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pengambilan surat keputusan, pengambilan sumpah dan perangkat yang dilantik tengah pengesahan dari kepala desa.

Kepala Desa Zainul Abidin mengatakan kepada perangkat terpilih berharap sebagai pelayan masyarakat segala sikap dan serta tutur kata dan perilaku yang baik.

Sedangkan seksi kasi pemerintahan Bektiono kecamatan yang mewakili menjelaska kepada perangkat terpilih mempunyai beban untuk ikut aktif dan disiplin memberikan contoh kepada masyarakat karena sebagai aparatur pemerintah desa dan siap membantu kerja kepala desa Klinterejo,”kata Bekti.

Selanjutnya giliran kapolsek Sooko Amat SH mengatakan bahwa dia mengingatkan perangkat yang terpilih itu amanah yang harus dijalankan dengan baik dan Amat berpesan kepada warga Klinterejo bahwa sebentar lagi pilkada Kabupaten Mojokerto, jangan sampai ada hal hal tidak di inginkan kita semua harus menjaga keamanan dan protokol kesehatan Visical Distancing,” kata Amat.

Sedangkan menurut kapten Herman Hidyat masyarakat harus mematuhi aturan pemerintah lupa 3 M yang artinya memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun,” pungkas Herman. (heni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.