Mr. Djuyoto Suntani Tutup Konferensi Virtual Perdamaian Dunia 202 Negara

93 Views

Jakarta, RepublikNews – Konferensi Perdamaian Dunia 202 Negara terbesar di dunia yang diikuti Para Kepala Negara Besar, Para Tokoh Dunia serta Pengurus the World Peace Committee dari 202 Negara resmi ditutup oleh Presiden Dunia HE Mr. Djuyoto Suntani.

Konferensi yang berlangsung sejak tanggal 18-22 September 2020 dengan Host Utama Ratu Sheba III (Ratu Terkaya di Dunia Keturunan Nabi Suleman) di Katel Kyalama Johanesburg, Afrika Selatan, dan Co Host Prof Dr Cary Coulston dari Amerika Serikat, berlangsung sukses.

Konferensi Perdamaian Dunia 202 Negara ini diadakan dengan maksud dan tujuan melakukan upaya penerapan diseluruh dunia terwujudnya Peradaban Baru Satu Keluarga Bumi dengan Hati yang baik,  dengan penetapan Etika Dunia, Bahasa Dunia, Hari Raya Bersama Umat Manusia.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani, atas nama Tuhan, atas nama alam semesta dan atas nama masyarakat Internasional 202 Negara, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ratu Sheba III beserta seluruh panitia dan peserta atas suksesnya Konferensi virtual Perdamaian Dunia 202 Negara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.