WisataTemiangan Hill Talang Panjang Di Tutup Sementara

72 Views

Lambar, RepublikNews – WisataTemiangan Hill yang berada di Talang Panjang Puncak gunung ketinggian 1.290 meter dari permukaan laut tepatnya di Pekon (Desa) Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat ditutup sementara untuk mengantisipasi dan pencegahan pandemi  Covid-19.

Saat komfirmasi dengan Bcokhori selaku kepala pemerintah pekon (desa) Trimulyo membenar kan memang di tutup sementara mengingat maraknya Covid virus Corona saat ini selain itu juga akan di lakukan pembenahan dan pembersihan.

Dipaparkan bcokhori sebelumnya sejumlah objek wisata lain juga pernah ditutup namun sudah dibuka kembali dan tentunya dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 dengan menyiapkan tempat mencuci tangan dan mewajibkan seluruh pengunjung menggunakan masker.

“Sesuai dengan arahan pemerintah pusat terkait pemulihan ekonomi nasional, dimana masa pandemi ini kita tidak boleh diam kerena ekonomi harus tetap berjalan makanya objek wisata kita buka kembali,” jika di perkirakan sudah kondusif jelas bcokhori

“Seperti yang kita ketahui, dilokasi objek wisata ada pertumbuhan ekonomi karena disitu masyarakat bisa berjualan mulai dari kopi, makanan dan minuman lainnya termasuk munculnya ojek pengantar wisatawan,” tandas bcokhori. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.