Peringatan 10 Tahun Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani Sumbang Gong Perdamaian di Ukraina Eropa

149 Views

Kremencuk, RepublikNews – Tanggal 21 September 2020 tepat 10 tahun, Pendiri dan Presiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani menyumbang dan meresmikan Gong Perdamaian Dunia di Kota Kremencuk, Ukraina, Eropa.

Semula peringatan 10 Tahun Gong Perdamaian Dunia di Kota Kremenchuk Ukraina, disiapkan secara besar besaran oleh Pemerintah Ukraina. “Pemerintah Ukraina mengundang Presiden Republik Ukraina dan Presiden the World Peace Committee HE Mr Djuyoto Suntani untuk hadir, tapi karena ada isyu virus Corona, dua Pemimpin Dunia tersebut berhalangan hadir,” jelas Ketua Panitia Mr Andrii V Melnyk di Ukraina (19/9/2020).

Acara peringatan 10 Tahun Gong Perdamaian Dunia di Ukraina tanggal 21 September 2020 dihadiri Duta Besar Republik Indonesia untuk Ukraina HE Mr Yuddy Chrisnandi dan Walikota Kremenchuk.

Perlu diketahui, pada tanggal 24 Januari 2020 di bertempat di KBRI Kyiv, Dubes RI, HE Mr Yuddy Chrisnandi, dan jajaran staf Tim Pensosbud KBRI Kyiv adakan rapat dengan Mr. Andriy Melnyk, Vice Director “Institute of Development of Kremenchuk city” dalam rangka membahas persiapan Peringatan Satu Dekade Pemasangan Gong Perdamaian Dunia asal Indonesia di kota Kremenchuk.

Pada kesempatan itu, Dubes RI juga melakukan penyerahan secara simbolis salinan Surat Penunjukan Mr. Andriy Melnyk sebagai Perwakilan Komite Perdamaian Dunia di Ukraina dari Presiden Komite Perdamaian Dunia, Dr. Djuyoto Suntani. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.