Hj. IPUK FIESTIANDANI DAN H.SUGIRAH RESMI DAFTARKAN DIRI SEBAGAI CABUP – CAWABUP BANYUWANGI KE KPU.

91 Views

BANYUWANGI REPUBLIKNEWS, Bakal calon Bupati Banyuwangi, Hj. Ipuk Fiestiandani bersama bakal calon wakil Bupati Banyuwangi, H. Sugirah hari ini resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan  Umum  (KPU) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur  , minggu (6/9/2020).

Pasangan Hj. Ipuk Fiestiandani dan H.Sugirah diantar oleh beberapa elemen masyarakat berangkat dari rumah pribadi Ipuk di Jln.Tunggul Ametung, kelurahan Kebalenan, Kecamatan Banyuwangi Kota, diarak  dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih satu kilometer dengan di iringi kesenian rakyat terbang kuntulan sembari melantunkan sholawat Nabi menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jln. KH. Agus Salim No. 7 Banyuwangi.

Berdasarkan pantauan awak media Republiknews, bakal pasangan cabup cawabup Ipuk Fiestiandani H. Sugirah tiba di kantor KPU sekitar  pukul 8.15.00 wib dan mendaftar ke KPU dikawal lima ketua Partai politik pengusungnya, antara lain,  I Made Cahyana Negara dari PDIP, Supriyadi dari partai Nasdem, Nauval Badri dari partai Gerindra, KH. Fauzan dari PPP dan  Basuki Rahmad dari partai Hanura.

Hadir pula dari jajaran pengurus partai tingkat Provinsi dan sejumlah anggota DPR RI dari partai pengusung, di antaranya, Sony T Danaparamita dan Mufti Anam dari PDIP serta dari partai pendukung non parlemen, seperti, PKPI, PSI, PAN, Perindo, berkarya dan partai Garuda turut serta mengantarkan pasangan  Hj.Ipuk Fiestiandani dan H.Sugirah.

“Dalam Konferensi Persnya , bakal calon Bupati Banyuwangi, Hj. Ipuk Fiestiandani mengatakan, bahwa dirinya telah melaksanakan kewajiban nya sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi dan bakal calon wakil Bupati Banyuwangi yaitu, telah mendaftarkan dirinya ke KPU Kabupaten Banyuwangi, dan Alhamdulillah prosesnya berjalan baik dan berjalan dengan lancar,” kata Hj. Ipuk.

Dan kami berdua, lanjut Hj Ipuk, telah diantar oleh partai pengusung kami dan partai pendukung kami, dan tepat pada jam 11.45.00 wib tadi kami sudah mendapatkan pengesahan surat dari KPU menjadikan kami sebagai calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi.

Untuk persiapan kami, insyaallah tanggal 8 tes kesehatan dulu di rumah sakit malang, selanjutnya istirahat yang cukup, menjaga kesehatan dengan minum suplemen dan mungkin juga melakukan aktifitas olah raga, isyaallah kami berdua sehat,” cetusnya.

Untuk yang lain – lain kami tidak akan membahas tentang dukungan dari partai pendukung kami kepasangan calon yang lain, tetapi yang terpenting dengan bukti surat dari DPC, DPW dan DPP partai pendukung kami itu menandakan 6 partai pendukung kami sah mendukung kami sebagai calon Bupati Banyuwangi dan calon wakil Bupati Banyuwangi,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.