Ahad ini Pasangan Pungkasiadi – Titik Masudah (PUTI) Mendaftar Ke KPU Kabupaten Mojokerto

292 Views

Mojokerto.RepublikNews

Pada hari Minggu pagi tanggal 06/09/2020 Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto.

Kali ini Giliran Calon Incumben H. Pungkasiadi SH dan Titik Masudah ( PUTI ) tepat pukul 09.00 hadir di Kantor KPU beserta iring iringan sepeda angin ( Onthel ) di susul puluhan mobil pribadi pendukung pasangan PUTI ,BANGJO serta komunitas Jeeb.

Tarian reog dan Replika mirip Pahlawan Gajah Mada turut mengawal pasangan PUTI, BANGJO menuju Kantor KPU Kabupaten Mojokerto yang bertempat di jalan R.A.A.K Adinegoro 1-2 Sooko Kabupaten Mojokerto.

Melengkapi pendftaftaran Bacalon bupati Kabupaten Mojokerto.
Pada hari Ju’mat (4/9/2020) kemarin tepatnya pukul 08.00 pagi kantor KPU menerima pendaftaran dua sekaligus Bacabup Yoko – Nisa (YONI) dan Ikfina – Al Barra ( IKBAR ) tapi dibedakan jamnya

Tepat pukul 11.30 pasangan PUTI keluar dari ruang Verikator KPU bersama tim pemenangan dan juga partai mengusung dari PDIP, PKB, PBB serta partai kalah dalam pemilu kemarin yaitu PERINDO, Partai BERKARYA dan PSI juga ikut mendukung pasangan PUTI

Tidak lupa juga mesti dingatkan oleh Pungkasiadi jaga jarak, pakai masker agar terhindar oleh wabah Covid -19 dan yel yel nya PUTI “KEREN”

Sementara ketua KPU Muslim Bukhori mengatakan pasangan H. Pungkasiadi S.H dan Titik Masudah ( PUTI ) persyaratan pendaftarannya sudah lengkap, dan sampai hari ini ada tiga pasangan bacalon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto Yoko – Nisa ( YONI ), Ikfina – Al Barra ( IKBAR ), Pungkasiadi – Titik Masudah ( PUTI )
dan tahap berikutnya yaitu 7 September 2020 para calon tes kesehatan di rumah sakit dokter Soetomo Surabaya.
heni Rnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.