Tiga Orang Pejabat Eselon II Di Jajaran Pemkab Tuban Purna Tugas.

366 Views

Tuban, RepublikNews.

Tiga orang pejabat eselon II pada jajaran Lingkup Pemerintah Kabupaten Tuban telah purna tugas dan acara pelepasan tersebut dilaksanakan di objek Wisata Pantai Kelapa, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Selasa 25/08/2020.

Ketiga orang pejabat yang memasuki pensiun tersebut adalah Asisten Administrasi Umum Sekda Tuban, Drs. Achmad Amin Sutoyo, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tuban, Muji Slamet, MBA, dan Kepala Dinas PMPTSP dan Naker, Tadjuddin Tebyo, SH., MM.

Hadir pada kesempatan kali ini
Bupati Tuban, H. Fathul Huda dan Wabup Ir. H. Noor Nahar Hussein, M.Si., bersama Ketua DPRD, H. M. Miyadi, S.Ag., MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si. , Ketua TP PKK Kabupaten Tuban, Ketua GOW Tuban, Ketua Dharma Wanita Tuban,  pimpinan OPD dan Camat se-kabupaten Tuban.

Pada kesempatan ini, juga diserahkan bantuan paket sembako dan masker dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Mewakili rekan-rekannya yang purna tugas, Achmad Amin Sutoyo  berterimakasih atas bimbingan yang telah diberikan selama ini. Koordinasi dan hubungan baik mampu mewujudkan sejumlah prestasi maupun capaian di masing-masing unit kerja.

“Kami juga mohon maaf bila ada kekurangan dan kekhilafan selama bertugas,” ujarnya.

‌Menjelang masa purna tugas, lanjut Amin, pejabat dan ASN Pemkab Tuban telah dibekali dengan bimbingan kerohanian.
Amin Sutoyo menyatakan akan tetap berkontribusi bagi kabupaten Tuban dengan cara yang lain. Juga ikut menyukseskan dan mendukung program Pemkab Tuban.

Sementara itu , Bupati Tuban menyampaikan jika Pelaksanaan pelepasan purna tugas pejabat di objek wisata menjadi suntikan bagi pelaku wisata untuk dapat beroperasi dengan mematuhi protokol kesehatan. Penerapan protokol secara tertib akan meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk berkunjung.” kata Bupati Tuban.

“Sehingga jumlah pengunjung dapat meningkat dan menggerakkan roda perekonomian sektor pariwisata, di samping itu, dengan beroperasinya objek wisata membawa dampak positif bagi bidang usaha lainnya, seperti cinderamata maupun kuliner.” ungkap Bupati.

Kepada pejabat yang purna tugas, Bupati Huda menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan kepada Kabupaten Tuban. Berbagai inovasi dan prestasi telah ditampilkan utk mendukung kinerja Pemkab Tuban.

Pejabat yang telah purna tugas Menurutnya tetap harus berkontribusi untuk Kabupaten Tuban sesuai kemampuan yang dimiliki. Mampu menerapkan pengalaman yang dimiliki dalam kehidupan sehari-hari. Serta ikut menyosialisasikan program pemerintah untuk memajukan daerah.

Pejabat yang telah pensiun diharapkan mengisi waktu senja dengan berkegiatan yang positif dan membawa manfaat bagi lingkungan. Dengan tetap berkegiatan akan menjadikan otak dan fisik tetap prima. Tidak hanya itu, tetap menjaga silahturrahmi yang telah terjalin selama ini.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.