Peringati Hari Kemerdekaan “TP-PKK Desa Kare Madiun” Gelar Lomba Cerdas Cermat Antar Dusun

269 Views

Madiun, RepublikNews – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 TP PKK desa Kare mengadakan lomba cerdas cermat antar dusun, pesertanya di ikuti oleh kelompok ibu-ibu PKK. Kegiatan kali ini dipusatkan di Aswinloka salah satu aikon wisata desa Kare.

Diawali menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya acara ini dibuka oleh Ketua TP PKK desa Kare Sintowati yang didampingi Kades desa Kare Sunarno.

Ketua TP PKK desa Kare Sintowati menjelaskan pada wartawan Rnews kegiatan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan dan penghormatan kepada pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia terang ketua TP PKK desa Kare Sintowati.

Dan tentunya acara ini terselenggara berkat kerja keras ibu-ibu PKK desa Kare,dalam situasi pandemi seperti sekarang ini tentunya perlombaan ini kita selenggarakan dengan memenuhi standart protokol kesehatan sesuai dengan standart yang sudah ditentukan oleh pemerintah,”andas Sintowati ketua penggerak PKK desa Kare.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang 75 ini kami mengusung tema “KARE SEHAT” hal ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar ditengah pandemi Covid-19 ini dalam melaksanakan kegiatan apapun agar tetap memperhatikan standart kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang wajib kita laksanakan dalam menjalani pola hidup sehat, artinya dalam menjalani pola hidup sehat ditengah pandemi Covid-19 ini cuci tangan dengan sabun jaga jarak dalam percakapan dan selalu pakai masker adalah suatu keharusan dan kewajiban untuk kita taati bersama.

Semoga dengan momen HUT RI yang ke 75 ini bisa menambah rasa Nasionalisme kususnya ibu-ibu PKK desa Kare untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam rangka merebut Kemerdekaan,” pungkas Sintowati ketua TP PKK desa Kare. (Dite)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.