5 Partai Berikan Rekom Pada Pasangan Setiajit dan Armaya Sebagai Cabup- Cawabup Tuban 2020-2024.

578 Views

Tuban, RepublikNews.

Secara resmi pasangan H.Setiajit.SH.MM dan Dr.RM.Armaya Mangkunegara.SH.MH mendapatkan Rekomendasi dari 5 partai yang mengusungnya , yaitu Partai PDI-P , PAN PPP , PBB dan Hanura , sehingga pasangan tersebut aman untuk melenggang sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban 2020-2024 pada Pilkada 09 Desember 2020.

Dengan demikian , pasangan Setiajit-Armaya sudah dapat dipastikan bakal berangkat maju dalam pilkada Tuban dengan modal 12 kursi. Perhitungannya, PDI Perjuangan memiliki 5 kursi, PAN punya 3 kursi, PPP 2 kursi serta Hanura dan PBB masing-masing 1 kursi.

Kepada Media RepublikNews , Setiajit menyampaikan rasa syukurnya atas amanah dari pimpinan partai yang diberikan padanya untuk maju sebagai Calon Bupati Tuban .

“Alhamdulillah. Matur suwun , kami sampaikan kepada para pimpinan partai beserta jajarannya masing-masing ,  PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional, Partai Hanura, Partai Bulan Bintang dan PPP, atas amanah yang diberikan kepada saya untuk maju ke Pilkada Tuban. Sebuah amanah yang sangat berarti bagi kami. Dengan amanah ini upaya yang saya lakukan tidak lain menjaganya, memperjuangkan , serta mewujudkan apa yang menjadi keinginan pemberi amanah, yakni menjadikan TUBAN benar benar menjadi MILIK BERSAMA.” ungkap Setiajit.

Calon Bupati Tuban yang juga Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur aktif itu memohon doa restu dan dukungannya dari segenap masyarakat Kabupaten Tuban untuk Mendapatkan amanah memimpin Tuban.

“Mohon doa restu warga Tuban , njenengan sedoyo yang punya Tuban, apabila njenengan semua memberikan amanah yang lebih besar kepada saya untuk memimpin Tuban, Monggo sami sami membawa Tuban semakin baik. buanglah yang tidak baik dan mari jaga yang sudah baik. Matur suwun sanget, salam buat semua keluarga njenengan sedoyo.” harap Setiajit.

Sebatas diketahui .
H.Setiajit.SH.MM , Mantan Kepala Disnakertrans Provinsi Jawa Timur itu   selama empat bulan pernah mendapatkan amanah menjadi Pjs Bupati Jombang , pada saat itu  membuat gebrakan dengan menerapkan sistem birokrasi yang profesional, dengan slogan menghilangkan mental minta di layani tapi melayani , dan Program andalan Pemkab Jombang saat dipimpinnya Membuat warga tersenyum dengan kemudahan pengurusan E-KTP massal dan gratis.(@nt).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.