Remaja 12th “Meninggalkan Rumah Tanpa Pamit” Keluarga Lapor Polisi

556 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Gadis remaja berusia 12 tahun Reyna Meiza Larasati, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polresta Banyuwangi.

Aksi minggat atau pergi dari rumah tanpa pamit yang dilakukan oleh remaja di bawah umur kian marak terjadi di kabupaten Banyuwangi. Dari sederet kejadian, aksi tersebut di duga disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari masalah dengan keluarga, hubungan asmara hingga tindak kriminal.

Kabul Wiyono ayah kandung Reina Meiza Larasati saat di konfirmasi awak media RepublikNews pada Rabu (12/8/2020) mengatakan, Reyna telah meninggalkan rumah sejak tanggal 9 Agustus 2020 sekitar pukul 8 malam.

“Reyna pergi sekitar pukul 8 malam, pada hari minggu tanggal 9 Agustus 2020 mas,” kata Kabul Wiyono ayah kandung Reyna.

Lebih Lanjut Kabul mengatakan, jika anak kandungnya tersebut mempunyai ciri – ciri, Tinggi badan 155 cm, rambut hitam panjang lurus, mata ova, kulit kuning langsat serta bentuk wajah oval,” jelasnya.

Sementara ditempat berbeda, Tim Reaksi Cepat (TRC) perlindungan perempuan dan anak Banyuwangi Very Kurniawan S.ST selaku ketua mengatakan, jika timnya berperan sebagai pendamping dan akan ikut ambil bagian atas kasus hilangnya adik Reina Meiza Larasati,” ucapnya.

Kini kasus tersebut tengah di tangani oleh Polresta Banyuwangi, laporan Kabul Wiyono sudah diterima oleh petugas SPKT 1 Polresta Banyuwangi pertanggal 12 Agustus 2020. (Adi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.