Pemkab Tuban Lantik 219 Aparatur Sipil Negara.

136 Views

Tuban, RepublikNews

Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si. melantik dan mengambil Sumpah/Janji pengangkatan jenjang dalam jabatan fungsional , sebanyak 219 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Tuban , yang diselenggarakan di Pendapa Krido Manunggal Tuban, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat . Kamis 06/08/2020.

Sekda Budi Wiyana mengatakan, jabatan fungsional merupakan jabatan yang profesional perlu keahlian berdasarkan disiplin ilmunya.

“Sehingga sangat diharapkan memiliki kompetensi, kinerja, produktifitas yang tinggi dan selalu berinovasi kedepannya bagi kemajuan Kabupaten Tuban sesuai keahlian masing-masing.” terang Budi Wiyana.

Ia berharap, para ASN yang dilantik mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja. Mewakili Pemkab ia mengapresiasi kepada ASN.

“Khususnya untuk para tenaga Kesehatan yang telah menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pandemi Covid19, semoga apa yang bapak ibu lakukan tersebut akan dinilai ibadah oleh Allah SWT.” harap mantan Kepala Bappeda kabupaten Tuban itu.

Data dari BKPSDM Tuban menyebut, sebanyak 219 ASN hari ini dilantik terdiri dari 2 dokter ahli madya, 2 dokter ahli muda, 1 bidan penyelia, 50 bidan pelaksana lanjutan, 58 bidan pelaksana, 7 perawat, 4 sanitarian, 2 auditor, 11 guru ahli madya, 57 guru ahli muda, 20 guru ahli pertama, 4 penyuluh pertanian, dan 1 analis kepegawaian.

Tampak hadir dalam acara pelantikan itu,  Inspektur Kantor Inspektorat Tuban Aguk Waluyo Raharjo S.H., M.Hum., dan Kepala Dinas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Drs. M. Nur Hasan M.Si.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.