Pasca Dapatkan Rekomendasi Cabup Tuban , Eko Wahyudi Undi Hadiah 20 Tiket Umroh .

301 Views

Tuban, RepublikNews

Bakal Calon Bupati Tuban 2020
Eko Wahyudi yang juga Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban langsung  melakukan giat politiknya , dilaksanakan di sekretariat di Kecamatan Semanding dia mengundi 20 tiket ibadah umroh gratis untuk warga Kabupaten Tuban.Kamis. 06/08/2020.

“Kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur kami bersama keluarga.” kata Eko Wahyudi di rumahnya , hal tersebut dilakukan usai mendapat rekomendasi maju menjadi calon bupati Tuban .

Sebagaimana sehari sebelumnya , Tiga partai politik (parpol) pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban Eko Wahyudi – Agus Maimun adalah Partai Gerindra, PAN, dan NasDem. Dari koalisi ini jumlah kekuatan kursi sebanyak 10 kursi di DPRD Tuban.

Hal itu dibuktikan dengan terbitnya rekomendasi partai Gerindra Nomor 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tuban periode 2020-2025 tertanggal 27 Juli 2020.

Baca juga :

Eko Wahyudi dan Agus Maimun Terima Rekom Sebagai Cabup-Cawabup Tuban.

Yang mana sebelum kegiatan, relawan sahabat Kang Yudi telah membagikan ratusan ribu kupon umroh gratis yang disebar di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban. Selanjutnya hadiah umroh gratis ke tanah suci Mekah itu diundi di rumah Eko Wahyudi, Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Dia mengatakan awalnya undian hadiah umroh dilaksanakan pada 28 Mei 2020. Namun, karena ada pandemi Covid-19 maka undian ditunda pelaksanaannya.

“Setiap satu kecamatan ada satu pemenang untuk diberikan tiket umroh gratis ke tanah suci, semoga kegiatan ini bermanfaat buat masyarakat.” harap Eko Wahyudi.

Dia menjelaskan kegiatan ini berawal dari ide dan gagasan dari para relawan yang tergabung dalam sahabat Kang Yudi. Hal itu dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Tuban dan rasa syukur dari keluarga.

Metode pemberangkatan, nanti akan dikoordinasikan dengan pihak pemenang hadiah dan panitia. Serta melihat perkembangan yang ada karena saat ini masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

“Metode Pemberangkatannya nanti dikoordinasikan dengan panitia, semoga ini bisa menjadi hadiah yang sangat bermanfaat bagi masyarakat.” harap Kang Yudi panggilan akrabnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.