Eko Wahyudi dan Agus Maimun Terima Rekom Sebagai Cabup-Cawabup Tuban.

573 Views

Tuban, RepublikNews.

Terjawab sudah akhirnya
Tiga partai politik (parpol) secara resmi mengusung Eko Wahyudi dan Agus Maimun untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tuban dalam Pilkada serentak pada 09 Desember 2020 .

Ketiga parpol pengusung yang mempunyai kekuatan 10 kursi di DPRD Tuban tersebut  adalah Partai Gerindra, PAN, dan NasDem.

Dihadapan awak media Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tuban.Hj.Tri Astuti menyampaikan. Selasa.04/08/2020.
“Rekomendasi partai Gerindra Nomor 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tuban periode 2020-2025 telah kami terima tertanggal 27 Juli 2020 , Rekomendasi yang telah turun menjadi mandat kepada bakal calon Bupati adalah Eko Wahyudi. Ia adalah Ketua Arus Bawah Jokowi Tuban dan pengusaha sukses Timbul Jaya , sedangkan Rekom untuk bakal calon wakil Bupati Tuban adalah Agus Maimun. Ia adalah kader PAN dan Ketua Umum Karang Taruna Jatim.
” terang Hj. Tri Astuti.

Untuk selanjutnya DPC Gerindra Kabupaten Tuban segera berkoordinasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati . Serta segera melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh PAC sampai dengan ranting serta sayap partai guna mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita akan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada baik anggota DPR RI-DPRD Provinsi dan juga DPRD kabupaten Tuban, guna meraih kemenangan.” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Tuban.

“Kami bersama PAN dan Nasdem akan terus berkomunikasi dengan parpol lain untuk menjalin koalisi guna pemenangan pada Pilkada 9 Desember 2020, semoga ikhtiar bersama ini mendapatkan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan seluruh elemen yang ada dalam upaya untuk bersama-sama membangun Tuban untuk lima tahun yang akan datang.” harapnya.(@nt).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.