Telkom Madiun Peduli Bantu Akses Internet Learning From Home

589 Views

Madiun, RepublikNews – Kegiatan sosial yang dilakukan Telkom Madiun dalam menunjang akses internet untuk masyarakat kecamatan Kare juga siswa SMPN 1 Kare patut diacungi jempol. Pasalnya Dengan program Learning For Home Telkom Madiun memberi bantuan akses internet secara gratis untuk SMPN 1 Kare dan Pemdes desa Bolo kecamatan Kare Madiun. Selasa, 4 agustus 2020.

Hal ini disambut baik oleh Camat Kare Tarnu Asidhiq yang mendampingi serah terima secara simbolis yang dilakukan general manager Telkom Madiun Amien Jauhari, kepada wartawan RNews Tarnu Asidhiq memaparkan bantuan akses internet gratis dari Telkom ini menjawab keluan masyarakat desa Bolo dan siswa SMPN 1 Kare, ditengah pandemi Covid-19 ini kususnya pelajar di SMPN 1 Kare banyak yang kesulitan dalam mengikuti program pembelajaran secara online hal ini dikarenakan 20 persen dari siswa SMPN 1 Kare belum memiliki hanpone dan yang 80 persen yang sudah memiliki handpone masih terkendala jaringan juga paketan,” papar camat Kare Tarnu Asidhiq.

Bantuan akses internet gratis Learning From Home dari Telkom menjadikan salah satu solosi terbaik untuk meningkatkan mutu pembelajaran dalam dunia pendidikan di kecamatan Kare ditengah pandemi Covid-19,” jelas Camat Kare.

Hal yang sama juga disampaikan General Manager Telkom Amien Jauhari dalam sambutanya,bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat dan pelajar di kecamatan Kare,dengan demikian para siswa bisa mengikuti proses pembelajaran secara online dengan baik dan bisa menambah wawasan serta meningkatkan kwalitas pendidikan,” jelas General Manager Telkom Amien Jauhari.

Selain bantuan internet gratis Telkom juga memberi bantuan untuk renovasi masjid dan mushola hal ini tentunya kami lakukan untuk mendukung salah satu program Kabupaten Madiun yang sejahtera dan beraklak,mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kecamatan Kare khususnya dan masyarakat kabupaten Madiun pada umumnya,” pungkas Amien Jauhari selaku General Manager Telkom Madiun.

Di tempat yang sama Kepsek SMPN 1 Kare Subroto mengucapkan terimakasih pada Telkom yang sudah membantu akses internet gratis untuk SMPN 1 Kare mudah-mudahan apa yang dilakukan Telkom bisa menjadi contoh yang baik dalam meningkatkan mutu pendidikan serta membawa dampak yang positip untuk perkembangan ilmu pengetahuan dan memudahkan siswa SMPN 1 Kare untuk tetap bisa mengikuti pelajaran secara online,” pungkas kepala Sekolah SMPN 1 Kare Subroto. (Dite)

4 thoughts on “Telkom Madiun Peduli Bantu Akses Internet Learning From Home

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.