Keluarga Besar Media RepublikNews Turut Berduka Cita Atas Berpulangnya Jurnalis Heru Sastrawan

175 Views

Sidoarjo, RepublikNews.

Innalilahi Wa Inaillaihi Rojiun, berita duka menyelimuti insan pers Jawa Timur. Group WA KJSB sontak heboh oleh kabar berpulangnya Heru Sastrawan S.Pi. (Sabtu, 25 Juli 2020).

Heru Sastrawan, jurnalis senior Sidoarjo yang juga Pimpinan Redaksi infosidiarjo.com , menghebuskan nafas terakhirnya di RSUD Sidoarjo.

Sekjen Umum KJSB heru sastrawan diketahui mengalami gangguan kesehatan pada hari jumat 24 juli 2020. Sempat menerima perawatan medis di RSUD Sidoarjo sebelum akhirnya menutup usia 48 tahun.

Selama berkarir sebagai wartawan, cak Heru adalah sosok pribadi yang baik dan dikenal dikalangan sesama sejawat insan pers, Pemerintah Daerah, instansi terkait maupun birokrasi.

Masih teringat jelas oleh semua anggota KJSB Inti, dua pekan sebelumnya, pria yang juga pimpinan LSM Pijar ini memimpin agenda pembetukan pengurus harian KJSB di gedung graha 29 krian,Salah satu agenda besar KJSB tahun ini telah rampung di bawah pimpinannya, Pegurus KJSB resmi terbenuk.

Foto profil Group KJSB pun diganti dengan foto almarhum. Walaupun raga sudah tidak bersama namun semangat dan cita-cita Cak Heru akan tetap bersama KJSB.

Cak Heru, ayah 3 anak ini juga aktif di berbagai LSM dan organisasi seperti Forum Sidoarjo, KWRI, KNPI, MPN, Ketua DPC TMP Sidoarjo, Ketua DPC YALPK Sidoarjo, dan LPKD.

Kepergian Cak Heru, menimbulkan duka mendalam bagi insan pers Dan Seluruh pewarta yang tergabung di KJSB menyampaikan duka mendalam atas kepergian Cak Heru panggilan akrab Heru Sastrawan,

Selamat jalan sahabat,semoga amal ibadah mu diterima sang Pencipta, doa semua rekan mu di KJSB,selalu mengiringi kepulangan mu menghadap ALLAH SWT.
Dan mendapat tempat terbaik disisi-Nya serta diampuni segala dosa-dosanya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.