IKBAR Berbagi Kasih Di Wilayah Kecamatan Trawas

407 Views

Mojokerto, RepublikNews – Untuk persiapan menghadapi Pilbup Kabupaten Mojokerto 2020 ini, salah satu kandidat yang siap bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto .

Dengan modal membantu yang terdampak Covid 19 Barra berkeinginan semuanya bisa tercapai kesejahteraan,bahkan dengan membantu yang lagi kesusahan itu sudah cukup bagi dia,Barra bisa  merasakan apa yang di keluhkan masyarakat saat ini apalagi ada pandemi seperti saat ini. dengan berkeliling dari desa ke desa IKBAR berusaha semampunya berbagi sembako

Dengan dikawal relawan BEKISAR (Bela Kyai dan Santri), Paslon IKBAR terus bergerak dari desa ke desa seperti yang dilakukan pada hari Kamis tanggal 23 Juli 2020 , Safari dilaksanakan di wilayah titik awal Dusun Sumbersari Desa Kesiman tepatnya di gedung serbaguna Ranubaya,Ketapanrame Dusun Duyung Desa Duyung, Sukosari terakhir Desa Jatijajar acara pengukuhan relawan BEKISAR se Kecamatan Trawas dilanjutkan dengan berkeliling membagi bagikan sembako.

Meskipun tidak kampanye tapi disetiap tempat yang dikunjungi selalu terdengar teriakan masyarakat untuk kemenangan IKBARsm yang etiap saat menyapa masyarakat dengan program Safari peduli covid-19. Program tersebut sangat pas dilakukan di masa sulit sekarang ini , meskipun belum bisa merata semuanya namun tetap di usahakan bisa merata semuanya seluruh kabupaten Mojokerto nggak perduli apa kata orang yang terpenting niatnya ikhlas dan tulus, ”
itu kata Barra panggilan akrapnya.

Meskipun disadari bersama, saat ini Indonesia tak terkecuali di kabupaten Mojokerto sedang diserang wabah virus corona. Untuk menarik simpatik Masyarakat, Strategi politik tetap dilakukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto ini. Dan Berbagai program telah disiapkan, Tak sekadar menghimpun kekuatan, mereka juga gerakkan tim untuk melaksanakan program sosial kemasyarakatan Mojokerto . (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.