PSHT Cabang Pesibar Lakukan Kegiatan Tes Calon Warga Baru

143 Views

Lambar, RepublikNews – Minggu 19/07/2020 Organisasi seni beladiri Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Pesisir Barat Dengan Nomor Induk Cabang 227 Pesisir barat korwil lampung megelar kegiatan tahunan berupa kegiatan kenaikan tingkat terhadap siswa calon warga baru di organisasi persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) .

Kegiatan kenaikan tingkat dari Putih kecil ke putih Besar atau sering disebut dengan istilah pendadararan guna menghadapi tes terahir, Acara digelar di gedung serbaguna PSHT Pesisir barat yang bertempat di pekon Negeri Ratu kecamatan Ngambur kabupaten Pesisir Barat Lampung Minggu 19 juli 2020.

Kegiatan dipimpin langsung oleh pimpinan Cabang PSHT pesisir barat Edy Riantony dan didampingi pengurus pengurus Cabang dan ranting PSHT di pesisir barat, turut hadir dalam acara pembukaan camat ngambur Sarhidi,Sp.d dan kapolsek Bengkunat yang diwakili oleh Babin kantibmas pekon Negeri Ratu Ngambur.

Dalam acara sambuta pembukaan Edy riantony menyampaikan “terimakasih kepada Bpk Camat Ngambur Agota polsek bengkunat yang hadir dalam undangan diacara kami keluarga besar PSHT Cabang Pesisir barat.

Kegiatan kenaikan tingkat putih kecil ke putih besar atau pendadaran terhadap siswa calon warga baru PSHT, acara seperti ini kami gelar setiap tahun menjelang pengesahan ,,terang Edy.

Adapun kegiatan hari ini selain guna untuk memantapkan tekat siswa calon warga baru PSHT yang tinggal menghitung beberapa hari kedepan pasca pengesahan saya selaku pimpinan Cabang PSHT pesisir barat juga menghimbau agar selurung Warga PSHT tetap kompak dan mengedepankan jiwa krosa yang terkenal dimiliki PSHT,, pungkas Edy riantony.

Sarhidi,Sp.d Selaku camat Ngambur menyampaikan dalam sambutan,, kami selaku pemerintahan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh organisasi PSHT di kecamatan Ngambur ini, dan harapan kami selaku pemerintah semua organisasi masarakat dapat bersinergi bersama pemerintahan dapat menciptakan kondusifitas masarakat yang nyaman dan tentram,” harap sarhidi.

Kapolsek Bangkunat Iptu Ono karyono.SH.MH yang di wakili oleh Bripka Edi Winarko Menyampaikan sambutan,”terimakasih atas undangan dari PSHT terhadap jajaran kepolisian semoga organisasi PSHT selalu dapat bersinergi bersama pihak kepolisian dan pemerintah dalam menciptakan ketetenraman ditengah tengah masarakat, dan kami dalam kesempatan ini menghimbau meskipun maklumat kapolri untuk larangangan berkerumun terkait pademi kovid-19 sudah di cabut beberapa minggu yang lalu kami dari pihak kepolisian tetap terus melakukan himbauan dan edokasi kepada masarakat untuk tetap menjalani aturan protokol kesehatan, jaga jarak saat berkumpul, pakai masker dan selalu cuci tangan juga jaga kesehatan,” pungkas Edi winarko. Roso. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.