Musdes BLT Desa Pajar Agung Kecamatan Belalau

80 Views

 

Lambar, RepublikNews – Selasa 21juli 2020 pemerintah pekon /desa Pajar agung melaksanakan musyawarah lanjutan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) di ruang kerja kantor desa Pajar agung.

Acara tersebut di hadiri oleh PJ Pratin, aparatur kecamatan Srihandayani SH selaku camat Belalau di dampingi oleh kasi pemerintahan Subar, kasitrantip Sapit Alpian, pendamping desa, Lhp seluruh aparat desa tokoh masyarakat, tokoh agama dan juga di hadiri Sertu Supriadi selaku Babinsa juga Aiptu Agus Pahim selaku Babinkantibmas.

Musdes dilakukan dalam rangka menindak lanjuti praturan pemerintah pusat propinsi dan kabupaten kota untuk menyalurkan bantuan tahap ke dua (2) bulan Juli, Agustus, September dengan besaran Rp. 300.000/KK. Yang dalam hal ini sebanyak 36 KK, yang sebelumnya terdiri dari 52 KK namun yang 21 KK tersebut telah mendapatkan bantuan KKS kartu kelurga sejahtera yang bersumber dari kementrian sosial.

Kasitrantip dalam keterangannya saat di konfirmasi mengatakan,” acara tersebut juga sekaligus penyusunan rancangan RAP APBDS tahun 2021,”kata Sapit. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.