Dalam Pendampingan Penyaluran BLT Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Terjun Langsung

59 Views

Lambar, RepublikNews – Anggota Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab seperti pada saat ini, dalam pelaksanaan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Tahun 2020 bertempat di Balai Rakyat Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (21/07/20).

Camat Bapak Ismed, Sekertaris Camat Ibu Suwarti, Peratin Bapak Bazargan, Babinsa Koramil 422-03/Pesisir Tengah Serda Thora Octhora, dan Ketua PKK Pekon Sukajadi Ibu Nelly, ikut hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut.

Ada 48 Orang Warga di Pekon Sukajadi yang berhak menerima BLT dengan nominal Rp 600.000,- per Orang, tentunya Aparat Pemerintah sudah memilih ataupun menyeleksi warga masyarakatnya yang benar – benar membutuhkan dan berhak menerima bantuan di tengah pandemi Covid-19.

Di harapkan dengan adanya bantuan BLT ini masyarakat Pekon Sukajadi bisa memanfaatkan nya dengan baik dan semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat, Ucap Serda Thora Octhora.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.