Kapolres dan Dandim 0811 Tuban Bagikan 82 Paket Sembako Buat Pasien Suspek Covid-19.

103 Views

Tuban, RepublikNews

Pandemi Covid-19 masih terus menerpa kabupaten Tuban , dan
Sebagai bentuk Kepedulian kepada pasien suspek Covid 19 di Wilayahnya, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. memberikan bantuan sosial berupa 82 paket sembako kepada keluarga yang ditinggalkan, Senin sore ,20/07/2020.

Bantuan berupa paket sembako tersebut berisi 5Kg beras 2Kg gula pasir 2kg minyak goreng serta Mie instan diserahkan langsung Oleh Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H Bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E., M.I.Pol. di dampingi PJU Polres Tuban sebagai bentuk dukungan untuk meringankan beban ekonomi pasien maupun keluarga suspek covid 19 yang ditinggalkan selama di rawat di Rumah sakit.

Selain memberikan bantuan berupa sembako Perwira berpangkat dua melati dipundak tersebut juga memberikan Motivasi kepada Pasien suspek Covid 19 yang menjalani Isolasi mandiri agar tetap semangat meraih Kesembuhan. “Tetap sabar dan berdo’a semoga cepat diberikan Kesembuhan” Ujar Ruruh.

Pada Kesempatan tersebut Ruruh menanyakan perkembangan kesehatan salah satu pasien isolasi mandiri yang mengkonsumsi obat herbal dan vitamin bantuan dari Polres Tuban sebelumnya yang kondisinya semakin membaik.

Sesuai data hari ini dari jumlah 186 pasien Konfirmasi positif Covid 19 di Kab Tuban, terdapat 82 pasien yg belum sembuh dan masih menjalani perawatan di Rumah sakit maupun Isolasi mandiri.(@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.