Paslon Bupati Mojokerto ” IKBAR” Berbagi Di Wilayah Kecamatan

267 Views

Mojokerto, RepublikNews – Untuk menarik simpatik Masyarakat, Strategi politik tetap dilakukan para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto. Meskipun disadari bersama, saat ini Indonesia tak terkecuali di kabupaten Mojokerto sedang diserang wabah virus corona.

Berbagai program telah disiapkan para balon Bupati Mojokerto. Tak sekadar menghimpun kekuatan, mereka juga gerakkan tim untuk melaksanakan program sosial kemasyarakatan.

Misal itu dilakukan oleh Paslon IKBAR. Balon Bupati Mojokerto ini membentuk Tim Relawan-relawan yang dinamai Relawan “BEKISAR” untuk persiapan menghadapi Pilbup Kabupaten Mojokerto 2020, mereka telah menarik simpatisan dan bergerak memberikan bantuan berupa membagikan sembako ke Masyarakat terdampak Covid19 di beberapa wilayah Mojokerto.

Dengan modal membantu yang terdampak Covid 19 Ikfina berkeinginan semuanya bisa tercapai kesejahteraan, bahkan dengan membantu yang lagi kesusahan itu sudah cukup bagi dia, Ikfina bisa  merasakan apa yang di keluhkan masyarakat saat ini apalagi ada pandemi seperti saat ini dengan berkeliling dari desa ke desa, IKBAR berusaha semampunya berbagi sembako.

IKBAR yang dikawal relawan BEKISAR (Bela Kyai dan Santri) terus bergerak dari desa ke desa seperti yang dilakukan pada hari Senin tanggal 20 Juli 2020, Safari dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kuterejo Kabupaten Mojokerto, dimulai dari Rumah Hj. Jumaidah Dusun Sumberkepuh Desa Wonodadi, selanjutnya Desa Singowangi rumah Fanani, Desa Karangasem rumah Hari Dusun Sugihan, Desa Kepuhpandak rumah Muslimin Dusun Watuumpak, Desa Windurejo rumah Zumaroh Dusun Tambak, Desa Kerto Sari Dusun Sambigeneng, Desa Payungrejo rumah Mundir, Dusun Rejoso.

Bantuan-bantuan tersebut diserahkan oleh relawan yang telah dibentuknya sekaligus acara pengukuhan relawan BEKISAR se Kecamatan Kuterejo dilanjutkan dengan berkeliling membagi bagikan sembako.

Kepada wartawan, Ikfina mengatakan Program tersebut sangat pas dilakukan di masa sulit sekarang ini, meskipun belum bisa merata semuanya namun tetap di usahakan bisa merata semuanya seluruh kabupaten Mojokerto nggak perduli apa kata orang yang terpenting niatnya ikhlas dan tulus,” itu kata Ikfina (Paslon IKBAR) panggilan akrabnya.

” bantuan sembako diberikan dengan mengutamakan warga Mojokerto dengan berpenghasilan tidak tetap serta warga yang tinggal di daerah pinggiran. Tentunya permasalahan penanganan penyebaran virus corona menjadi tanggung jawab bersama. Dengan pembangian sembako ini juga sebagai upaya kami untuk ikut membantu pemerintah,” ujarnya, senin (20/07). (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.