Ziarah di Makam Pahlawan, Warnai HUT Korem 082/CPYJ ke-72

199 Views

Kota Mojokerto, RepublikNews – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto memimpin pelaksanaan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto. Jumat, 17 Juli 2020. Ziarah itu, digelar dalam rangka memperingati HUT Korem ke-72, tahun ini.

Selain melibatkan personel Tamtama, Bintara dan PNS. Ternyata, acara tersebut juga turut melibatkan para Perwira, Garnisun Mojokerto hingga Persit Korem.

Dihiasi dengan peletakan karangan dan tabur bunga, acara dalam rangka memperingati HUT Korem tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto menuturkan jika ziarah itu, digelar bukan hanya sebatas memperingati HUT Korem saja. Namun, acara tersebut, juga ditujukan untuk menghomarti jasa-jasa para Pahlawan yang gugur dalam mempertahankan keutuhan dan kedaulatan negara (Indonesia, red).

“Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa para Pahlawan,” jelas Mayor Supranoto.

Ia berharap, jika ziarah itu nantinya bisa dijadikan suatu pondasi maupun landasan bagi masyarakat agar tak mudah melupakan jasa-jasa perjuangan para Pahlawan. “Kita bisa mengisi kemerdekaan melalui pengabdian di bidang masing-masing dengan hal yang positif dalam melanjutkan cita-cita para Pahlawan,” bebernya. (Red)

Autentifikasi
Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.