Tiga Pilar Keliling Kampung Babat Jerawat

105 Views

Surabaya, RepublikNews – Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemda kian semakin kuat. Itu terbukti, ketika tiga pilar Surabaya mulai bersinergi hingga ke tingkat Kelurahan. Seperti yang dilakukan oleh tiga pilar Benowo, Surabaya. Kamis, 16 Juli 2020. Setiap kampung warga pun, tak luput dari sasaran sosialisasi protokol kesehatan yang digelar oleh tiga pilar tersebut.

Serma Sadi, Babinsa Benowo mengatakan jika sosialisasi itu, menyasar beberapa lokasi yang berada di wilayah teritorialnya.

Ia menyebut, selain kawasan Perumahan Pondok Benowo Indah, patroli keliling itu juga menyasar Pasar Krempyeng, hingga Perumahan Bukti Palma. “Patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan pada masyarakat. Sesuai dengan yang dituangkan pada Perwali,” kata Sadi.

Selain beberapa kawasan itu, imbuh Babinsa Benowo, beberapa pemukiman warga lainnya, sebelumnya telah menjadi sasaran patroli sosialisasi protokol kesehatan. Bahkan, sosialisasi itupun juga diwarnai dengan adanya beberapa kegiatan pencegahan oleh pihak tiga pilar. “Semisal, membagikan masker ke masyarakat,” bebernya. (Red)

Autentifikasi
Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara, Kolonel Inf Sriyonoa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.