Sederhana, Potong Tumpeng Peringati HUT Korem 082/CPYJ

88 Views

Kota Mojokerto, RepublikNews – Meski berlangsung sederhana, ternyata rasa kekeluargaan dan keharmonisan terlihat kental dalam acara peringatan HUT Korem 082/CPYJ ke-72, tahun ini.

Diawali pembacaan doa, hingga pemotongan tumpeng. Perayaan HUT Korem yang dipimpin langsung oleh Danrenm 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto di Lobby Makorem saat ini. Jumat, 17 Juli 2020, berjalan dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan jika tema bersama rakyat, Korem 082/CPYJ semakin kuatm hebat dan profesional yang diusung saat ini, sangat selaras untuk dijadikan tema HUT Satuan yang ia pimpin saatvini. “Sebab, TNI lahir dari rakyat dan nantinya akan kembali ke rakyat,” jelas Danrem.

Tak hanya itu saja, acara tersebut pun juga diiringi dengan adanya pemberian beasiswa bagi para Putra Putri Anggota Korem yang berprestasi, sekaligus pembagian sembako bagi warga terdampak pandemi.

“Saya berharap, jika semua anggota Korem 082/CPYJ bisa menjadi contoh, dan bisa dibanggakan masyarakat. Sebab, TNI harus selalu dekat dan menyatu dengan rakyat,” tutup Kolonel Dariyanto. (Red)

Autentifikasi
Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.