PEMILIHAN KETUA HIPPA DESA WATUKEBO BERJALAN LANCAR

215 Views

Banyuwangi, RepublikNews – Desa watukebo, Kecamatan Blimbingsari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur adakan gelaran pemilihan ketua HIPPA pada minggu ( 12/7/2020)

Acara di mulai pada pukul 06.30 wib dan dibuka langsung oleh ketua panitia penyelenggara, Miftahul Na’im dengan dihadiri kepala desa Watukebo,Hj Sri Bunik beserta perangkatnya, Babinkamtibmas Watukebo, AIPTU Hartoyo, SH, Babinsa Desa Watukebo, Serda. R Prasetyo, ketua BPD, Handoyo, ketua LPMD, H. Kasdi dan juga perwakilan kelompok tani Desa Watukebo.

Gelaran pemilihan ketua HIPPA Desa Watukebo tersebut bertempat di aula kantor Desa dan di ikuti oleh dua calon kandidat no. Urut 1. saudara sayidi warga dusun patoman dan no. Urut 2. Saudara H. Mahmudi warga dusun krajan.

H. Kasdi, ketua LPMD yang sekaligus juga pengawas kelompok tani Desa Watukebo saat di konfirmasi awak Media Republiknews mengatakan,” Dengan bergantinya ketua HIPPA yang baru kami bersama para petani berharap agar nantinya pertanian di Desa Watukebo bisa lebih maju dari sebelumnya, itu harapan yang pertama, harapan kedua , ketua HIPPA yang baru supaya bisa menertibkan tata tanah, agar produksi penghasilan bisa meningkat, karena masalahnya tata tanah disini masih semrawut,” ucap H. Kasdi.

Dan harapan kami yang ke tiga, lanjut H.Kasdi, pembangunan irigasi mohon di tingkatkan lagi agar saluran air bisa lancar dan petani tidak sampai kekurangan air,” imbuhnya.

Sementara penghitungan terus berjalan hingga berakhir pada pukul 15. 30 wib, dengan perolehan suara terbanyak di menangkan oleh saudara Sayidi dari kelompok tani sumber urip no urut 01 dengan total suara 347 sedangkan lawannya no urut 2 H.Mahmudi hanya mendapatkan 174 suara, dari total jumlah suara keseluruhan 523, jumlah suara sah 521 suara tidak sah hanya 2. (Adi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.