Paslon IKBAR, Sambangi Masyarakat Kecamatan Puri

166 Views

Mojokerto, RepublikNews – IKBAR yang dikawal Relawan BEKISAR (Bela Kyai dan Santri) terus bergerak dari desa ke desa dalam rangka Safari dilaksanakan di wilayah Kecamatan PURI Kabupaten Mojokerto dimulai dari Desa Ktemasdungus, acara pengukuhan relawan BEKISAR se Kecamatan Puri dilanjutkan Desa Mlaten, Sumbergirang, Sumolawang dengan berkeliling membagi bagikan sembako. Kamis tanggal 9 Juli 2020 ,

Acara IKBAR ini dibagi menjadi dua tempat, kebetulan Ikfina di acara Desa Tampungrejo itu juga desanya Musthofa Kamal Pasha (MKP) tanah kelahiran suaminya maka dari itu, dia tidak bisa mengikuti acara saudara Barra yang sudah di agendakan.

Para wargapun antusias menyambut acara IKBAR yang di iringi sholawat, dan yel yel pokok e IKBAR MENANG, RELAWAN BEKISAR YES.

Ini menunjukan dukungan masyarakat terhadap IKBAR pasangan Cabub dan Wabub Mojokerto ini semakin berkibar dari hari ke hari, meskipun tidak kampanye tapi disetiap tempat yang dikunjungi selalu terdengar teriakan-teriakan masyarakat untuk kemenangan IKBAR. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.