Kejari Tuban Terkesan Lambat Tangani Aduan Masyarakat.

291 Views

Tuban, RepublikNews.

Kejaksaan Negeri Tuban dimata masyarakat dinilai sangat lambat dalam menangani sebuah masalah , hal itu dibuktikan dengan lambatnya Kejari Tuban memproses aduan dari masyarakat seperti yang disampaikan kepada media RepublikNews.

Sekitar bulan Januari 2020 , Achmad Indhofiq melayangkan surat pengaduan dengan dugaan adanya tindak pidana Penyelewengan korupsi dana desa yang terjadi di desa Bunut Kecamatan Widang Kabupaten Tuban.

Baca juga :

Adanya Dugaan Penyelewengan Dana Desa Di Desa Bunut Widang Tuban Dilaporkan Warganya.

“Saya sudah layangkan surat pengaduan Dugaan tindak pidana penyelewengan Korupsi Dana Desa sekitar bulan januari 2020 lalu.” ucap Achmad Indhofiq . Kamis . 09/07/2020.

Menambahkan Achmad Indhofiq jika kedatangannya bersama rombongan LSM GMAS Kabupaten Tuban kali ini entah merupakan yang keberapa kalinya dengan tujuan menanyakan tindak lanjut terkait surat pengaduannya , ditemui oleh Kasubsi A Kejari Tuban , Andre .

“Jawaban pak andre hanya belum bisa menjelaskan untuk hasilnya.” terang Achmad.

Lanjut , Achmad Indhofiq mengungkapkan jika dirinya pernah diarahkan membawa kasus tersebut ke Pidsus tetapi itu kelihatannya hanya akal-akalan saja.

“Dan ketika saat saya tanya katanya sudah mau ditingkatkan di pidsus ketika saya singgung hal itu jawaban beliau belum bisa menjelaskan padahal sebelumnya saya diarahkan ke pidsus dan akhirnya minggu kemarin saya ke pidsus berkas belum masuk pak.” ungkap Achmad.

Saat media RepublikNews mengkonfirmasi kepada Andre hanya dijawab singkat jika pihaknya belum bisa menyimpulkan.

” Tadi sudah saya jelaskan bahwa kami belum bisa menyimpulkan.” jawab Andre Singkat.(@nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.