Paslon IKBAR Menyapa “Masyarakat Pacet-Mojokerto” Dengan Program Safari Peduli Covid19

177 Views

Mojokerto, RepublikNews – IKBAR (Ikfina dan Bara) menyapa masyarakat dengan program Safari peduli covid-19. IKBAR merupakan salah satu kandidat yang siap bertarung memperebutkan kursi bupati dan wakil bupati Kabupaten Mojokerto.

Program Safari Peduli Covid19 tersebut sangat pas dilakukan di masa sulit saat ini, walaupun program belum bisa merata di seluruh kabupaten Mojokerto, IKBAR berusaha semampunya berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bersama relawan BEKISAR (Bela Kyai dan Santri), IKBAR terus bergerak dari desa ke desa, hal ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto dimulai dari TPQ AN NUR Maron Pacet selanjutnya di Desa Pandan Arum, Warugunung, Claket acara pengukuhan relawan BEKISAR se Kecamatan Pacet dilanjutkan dengan berkeliling membagi bagikan sembako.(Rabu tanggal 8 Juli 2020).

Antusias warga kepada pasangan ini sangat luar biasa apalagi acara IKBAR di Balai Desa Claket, tepuk sorak gembira warga menyambut datangnya IKBAR, hal ini menunjukan bahwa dukungan terhadap IKBAR semakin berkibar dari hari ke hari, meskipun tidak kampanye tapi disetiap tempat yang dikunjungi selalu terdengar teriakan-teriakan masyarakat untuk kemenangan IKBAR, “pokok’e IKBAR MENANG,…. RELAWAN BEKISAR, YES…..”seru warga Masyarakat pendukung. (Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.