Pangdam V dan Kapolda Jatim Minta Bonek Sosialisasikan Bahaya Penyebaran Covid-19

180 Views

Surabaya, RepublikNews – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Fadhil Imran mengajak supporter Persebaya, atau yang dikenal dengan sebutan Bonek, untuk ikut berpartisipasi mensosialisasikan bahaya penyebaran virus Covid-19.

“Penyebaran Covid-19 di Surabaya masih mengalami peningkatan yang cukup tinggi. Nah, Pangdam dan Kapolda mengajak Bonek untuk ikut berpartisipasi membantu tugas Pemerintah, khususnya mensosialisasikan bahaya penyebaran corona di Surabaya,”ujar Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi ketika ditemui usai mendampingi pertemuan antara Bonek dengan Pangdam dan Kapolda di Mall Surabaya Town Square. Selasa,07 Juli 2020.

Selain Bonek, kata Kapendam, Pangdam dan Kapolda sebelumnya juga mengajak beberapa elemen masyarakat, hingga tokoh agama di Jatim untuk ikut serta berperan memutus rantai penyebaran corona. “Semua elemen diminta untuk berperan aktif mensosialisasikan bahaya virus itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, selain menggelar silaturahmi dengan Bonek, Pangdam dan Kapolda juga menggelar silaturahmi dengan elemen pemuda, hingga para aktifis dari PMII maupun HMI. (Red)

Autentifikasi
Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kolonel Arm Imam Haryadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.