Wakil Bupati Simalungun Bantu Korban Kebakaran

169 Views

Simalungun, RepublikNews – Korban Kebakaran yang terjadi beberapa hari lalu yang menimpa Warga Di Simpang Pane Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Sumatera Utara berjumlah 8 Kepala Keluarga telah diungsikan. Ir. H. Amran Sinaga MSi dan Rombongan langsung turun kelokasi untuk melihat keadaan Warga Di Simpang Pane Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Sumatera Utara (jumat 19/6/2020)

Ir. H. Amran Sinaga. MSi yang juga Wakil Bupati Simalungun tiba dilokasi pengungsian Warga langsung tatap muka dengan korban musibah bencana Kebakaran dan memberikan Sembako untuk keperluan sehari hari guna meringan kan penderitaan mereka.

Wabub Simalungun menghimbau kepada masyarakat khususnya korban Kebakaran di Simpang Pane Nagori Tongah Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun umum masyarakat Simalungu agar berhati hati supaya tidak terulang lagi bencana seperti ini, ini semua ujian dari Tuhan.

Kami sebagai pribadi hanya ini yang bisa diberikan sedikit untuk meringan kan penderitaan mereka Warga.
Wakil Bupati Simalungun Sumatera Utara Ir. H.bAmran Sinaga. MSi mengatakan lagi Pemkab Simalungun nantinya berkordinasi dengan Dinas terkait agar bisa membantu masyarakat korban Kebakaran untuk mengatasi beban Warga nantinya Ujar Ir H Amran Sinaga MSi. (Syam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.